5 Bahaya Menggunakan Windows Bajakan - X-Friend Cyber4rt

5 Bahaya Menggunakan Windows Bajakan

Selamat Sore Sahabat Cyber4rt,ketemu Lagi dengan ane :) apakabar kalian smua?semoga saja dalam keadaan sehat walafiat
Langsung saja ya
Cekidot

============================================================================

1. Jadi Tempat Bersarangnya Malware

berkembang-biaknya-virusSoftware bajakan merupakan tempat bersarangnya malwareMalware mungkin saja akan dengan mudah menempatkan pengguna pada resiko pencurian informasi atau data pribadi dan lainnya yang sifatnya adalah rahasia. Bahkan pencurian data rekening bank juga akan dapat dengan mudah dilakukan oleh software-softwareWindows bajakan.

2. Efek Samping Kinerja dan Fungsi PC yang Buruk

pc-rusakPenggunaan software bajakan juga memiliki efek samping yang buruk pada kinerja dan fungsi PC, baik PC untuk penggunaan di rumah ataupun kantor. Memang penggunaan software bajakan bisa menghemat uang untuk jangka pendek. Namun dari segi keamanan PC tidak terjamin.

3. Virus Software Bajakan Dapat Merusak, Membekukan, dan Menghilangkan Data

data-hilangSeperti yang kita tahu, tidak ada yang bagus dari sebuah virus. Virus diciptakan untuk merusak, bahkan menghilangkan data yang telah disimpan dalam sebuah perangkat. Kamu harus ekstra hati-hati dalam menggunakan software Windows bajakan. Siapa tau suatu saat kamu bisa kehilangan data yang telah kamu simpan.

4. Tempat Berkembang Biak Virus Tanpa Sepengetahuan Konsumen

virus-kembang-biakTanpa sepengetahuan kamu, virus mudah berkembang biak di software bajakan yang minim sekali fitur keamanannya. Kalau sudah begini, kamu harus optimalkan PC/laptop milikmu dengan Antivirus yang kuat, bukan yang abal-abal.

5. Kebanyakan Software Windows Bajakan Tidak Memiliki Fitur Keamanan

fitur-keamanan-yang-kurangYa namanya juga bajakan, mau lebih? Beli yang asli. Kalaupun kamu masih memilih software Windows bajakan, ada baiknya kamu memperketat keamanan PC atau laptopmu dengan Antivirus jempolan (jangan yang abal-abal). 




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Bahaya Menggunakan Windows Bajakan"

Powered by Blogger.
 
src="https://www.youtube.com/v/WeVfFMNMbns&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" height="1" width="1"