Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android - X-Friend Cyber4rt

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android

Selamat Datang sahabat Cyber4rt
Welcome back in Pekalongan Cyber4rt
no bacod again :v
Cekidot...

 Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android

Hasil gambar untuk android
Tentu saja membobol password wifi yang diproteksi dengan WPA atau WPA2 ini tidak semuanya bisa berhasil, hanya yang mengaktifkan WPS pada pengaturan router wifi saja yang bisa. Keuntungannya membobol dengan android dapat kita lakukan dengan mudah dimana saja kita berada asalkan ada sinyal wifi yang terbuka WPSnya.

Dengan begitu kita bisa internetan dimana saja secara gratis di area wifi, selagi jaringan wifi tersebut diaktifkan pengaturan WPS tanpa harus mengurangi kuota internet kita.

Tapi tunggu dulu sahabat AKN, cara ini memiliki satu syarat yang wajib pada smartphone kamu, yaitu smartphone kamu harus sudah dalam kondisi "ROOT", barulah cara ini akan berhasil. Jangan panik, tenang saja, AKN sudah membuat artikel bagaimana cara melakukan root pada semua merek dan tipe smartphone android.
Baca Caranya disini :

Nah, kamu bisa mencoba cara root yang menurut kamu mudah untuk kamu lakukan, mimin sarankan cobalah memulai root tanpa komputer.


Langsung Keinti saja :
  • Pastikan smartphone kamu sudah "ROOTED".
  • Download aplikasi WPS WPA disini 
  • Kemudian instal aplikasinya, jika kamu instal versi premium pastikan mengaktifkan instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal 
  • Aktifkan wifi pada smartphone kamu. 
  • Buka dan jalankan aplikasinya, kemudian klik "tanda panah dua"
  • Klik pada wifi target yang gembok warna hijau, kemudian klik "Try to connect(root)", dan pilih PIN yang akan kamu gunakan, coba PIN yang paling atas jika tidak bisa, ulangi lagi dan pilih PIN lainnya, kemudian klik "try to connect(root). Tunggu hingga proses selesai
  • Jika berhasil maka passwordnya akan di tampilkan, biasanya secara otomatis wifi akan langsung terhubung. Jika kamu menggunakan versi premium kamu dapat mengcopy langsung passwordnya.
  • Untuk melihat semua password yang sudah tersimpan, klik tanda titik 3
  • Maka semua password yang tersimpan akan terlihat. Versi premium kamu dapat mengcopy passwordnya, versi free yang berwarna merah tidak bisa copy password.

#Semoga Bermanfaat  

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android"

Kebutuhan akan layanan data memang sangat di perlukan bagi banyak orang, oleh karena itu banyak orang yang mencari cara membuka password wifi dengan mudah, baik melalui bantuan aplikasi maupun dengan trik lain. Baik melalui PC maupun lewat handphone android, dan aplikasi penetrate pro lah yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna handphone android. Semoga bermanfaat

Powered by Blogger.
 
src="https://www.youtube.com/v/WeVfFMNMbns&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" height="1" width="1"