10 APK Android Yang Mungkin "Bermanfaat" - X-Friend Cyber4rt

10 APK Android Yang Mungkin "Bermanfaat"

Selamat Sore Sahabat Cyber4rt,ketemu Lagi dengan ane :) apakabar kalian smua?semoga saja dalam keadaan sehat walafiat
Langsung saja ya
Cekidot

========================================================================

1. Spoofapp
SpoofAPP

Spoofapp adalah pemalsuan caller id, perubahan suara dan rekaman telepon seluler untuk aplikasi iphone, android dan Blackberry Telepon. Ini adalah sebuah aplikasi seluler yang layak untuk membantu melindungi privasi anda di telepon. Namun, itu telah dilarang dari play store untuk diduga sedang dalam konflik dengan kebenaran di caller id act of 2009.
2. Andosid
Hasil gambar untuk Andosid
AnDOSid
                                           
Dos alat untuk ponsel android memungkinkan para profesional keamanan untuk mensimulasikan serangan dos (http pasca banjir menyerang harus tepat) dan tentu saja sebuah ddos pada sebuah web server, dari ponsel.
3. Faceniff
Faceniff
                                         
Memungkinkan Anda untuk mengendus dan mencegat sesi web profil atas wifi seluler anda terhubung ke. Adalah mungkin untuk membajak sesi hanya ketika wifi tidak menggunakan eap, tetapi harus bekerja atas setiap jaringan pribadi.
4. Nmap
Hasil gambar untuk Nmap
NMAP
                                                       
Nmap (jaringan mapper) adalah pemindai keamanan awalnya ditulis oleh Gordon Lyon digunakan untuk menemukan tentara dan layanan pada jaringan komputer, sehingga membuat "PETA" jaringan. Untuk menyelesaikan tujuan itu, nmap mengirimkan paket tukang khusus untuk target host dan kemudian analyses tanggapan.
5. Anti-Android jaringan toolkit
Zanti

Zanti adalah jaringan komprehensif toolkit diagnostik yang memungkinkan kompleks audit dan penetrasi tes di tekan tombol. Ini menyediakan pelaporan berbasis cloud yang berjalan anda melalui panduan sederhana untuk memastikan keamanan jaringan.
6. Sshdroid
Hasil gambar untuk Sshdroid
SSHDroid
                                               
Sshdroid adalah implementasi server ssh untuk android. Aplikasi ini akan memungkinkan anda terhubung ke perangkat anda dari pc dan mengeksekusi perintah (seperti " Terminal " dan " Adb Shell ") atau menyunting file (melalui sftp, winscp, cyberduck, dll).
7. Wifi analyser
Ternyata ponsel android ke wi-Fi Analyser. Menunjukkan saluran wi-fi di sekitar anda. Membantu Anda untuk menemukan kurang ramai channel untuk Wireless Router Anda.
8. Penemuan jaringan
Temukan tamu dan memindai port mereka di jaringan wifi. Alat yang hebat untuk menguji keamanan jaringan anda.
9. Connectbot
Connectbot
                                                           
Connectbot adalah kuasa open-Source Secure Shell (SSH) klien. Ini dapat mengelola secara simultan sesi SSH, membuat terowongan aman, dan copy / paste antara aplikasi lain. Klien ini memungkinkan anda untuk terhubung ke server Secure Shell yang biasanya dijalankan pada server berbasis UNIX.
10. Dsploit
dSploit
                                                 
Analisis jaringan android dan menawarkan penetrasi suite yang paling lengkap dan canggih toolkit profesional untuk melakukan keamanan jaringan assesments pada perangkat seluler
.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 APK Android Yang Mungkin "Bermanfaat""

Powered by Blogger.
 
src="https://www.youtube.com/v/WeVfFMNMbns&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" height="1" width="1"