Penggunak Tokopedia Harap Berhati-hati - X-Friend Cyber4rt

Penggunak Tokopedia Harap Berhati-hati

Selamat Pagi menjelang siang sahabat cyber4rt ketemu lgi dengan ane
bagi kalian yg ada saldo di akun tokopedia harap berhati-hati
langsung saja...
cekidot


===========================================================================
Ane denger dari kabar burung yg dishare di facebook beginii kabarnya
Hallo Agan Dan Aganwati...
Disini Saya Hanya Ingin Berbagi , Bukan Untuk menjatuhkan Atau Mencemarkan nama Baik ,,
Dan Mohon maaf Jika Thread Ini Berantakan ,,

Pagi Ini Di Beranda Facebook Saya Melihat Seseorang Memposting Sesuatu Yang Seharusnya Tidak Di Posting,
Karena Merasa Geram Dan kasihan terhadap Korban , Akhirnya Saya Beranikan membuat ID kaskus Dan Berbagi Disini,,

Berikut Screenshot Nya
Spoiler for Tidak Seharusnya Dipamerkan:

PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!
PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!
PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!


Spoiler for Dia Sedih Karena Gagal Mendapatkan uang:

PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!
PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!


Spoiler for Dengan Bangganya Dia Membobol Sebuah Sistem Kemananan Untuk Mencuri:

PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!
PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!


BUKTI SMS KORBAN YANG SANGAT KOOPERATIF
Spoiler for Bukti SMS:
PENGGUNA TOKOPEDIA HARAP BERHATI-HATI!!!


SARAN DARI SAYA
-Jangan Memberikan Email Dan Password Anda Pada Siapapun
-Jangan Sembarangan Klik Link Yang Tidak Dikenal
-Jangan Sembarangan Memasukan Email Dan password Pada Form Yang Tidak Dikenal
-Ganti Lah Password Anda Secara Berkala
-Hindari Menyimpan Saldo Di Akun Anda ( Segera Dicairkan )

Source : Kaskus
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penggunak Tokopedia Harap Berhati-hati"

Powered by Blogger.
 
src="https://www.youtube.com/v/WeVfFMNMbns&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" height="1" width="1"